-->

Review : Dove Ultimate Repair Menghapus Noda Gelap 48H

Anti-Perspirant : Dove Ultimate Repair Menghapus Noda Gelap 48H


deodorant, dove, mengatasi ketiak, burket, ketiak basah


 

Setelah sekian lama mencari deodorant yang cocok, layaknya mencari pasangan hidup. Tapi memang benar deodorant ini sangat berarti untuk saya. Bisa-bisa memperpecah pertemanan karena sebuah deodoran. Kenapa bisa begitu? Lanjut lagi bacanya biar bisa menemukan jawabannya.


Bagi saya memiliki sebuah deodorant itu sangat wajib baik cewek maupun cowok biar bau ketiak yang ada tidak berterbangan kemana-mana. Keringat yang keluar di bagian ketiak memang sangat normal, tapi ya setidaknya gunakan deodorant saat ada temen yang mau ngajak main atau ada acara baik formal maupun non formal. WAJIB!!!


Kenapa begitu soalnya saya sendiri risih mencium bau ketiak saya apalagi keringatnya yang bercucuran. Pasti malu dong kalo lagi kumpul banyak orang. Nah, kamu pasti pernah kan menemui temanmu yang jarang sekali pakek deodorant jadi ya bau ketek gituu. Inilah yang menyebabkan salah paham diantara pertemanan. Gara-gara bau ketek. Right!


Setelah sekian lama akhirnya saya menemukan deodorant yang cocok untuk saya, apalagi ketiak saya gak tau diri banyak sekali keringat yang bercucuran meskipun sudah pakek deodorant. Malu parah pokoknya. Kenapa saya suka produk ini? Langsung simak penjelasannya disini.


Claim


deodorant, dove, mengatasi ketiak, burket, ketiak basah


Dove Ultimate Repair 48H menghapus noda gelap dengan 1/4 moisturising cream khas dove dan vitamin B3 membantu memperbaiki kulit ketiak yang rusak dan menghapus noda gelap. Untuk kulit ketiak yang mulus dan cerah merata yang tetap kering setiap hari.



Baca Juga : Tips Mengurangi Bau Badan Dengan Bahan Alami

                     Cara Mengatasi Lipstik Yang Patah Agar Tidak Terbuang Sia-Sia

                      9 Varian Sunscreen Biore, Pilih Sesuai Kebutuhanmu




How To Use


deodorant, dove, mengatasi ketiak, burket, ketiak basah


Cara pakainya sama seperti deodorant pada umumnya gunakan setelah mandi saat kondisi ketiak sudah kering. Oleskan 4-6 kali di bawah lengan setiap kali pakai. Pakai setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jangan gunakan pada kulit yang luka. Bila terjadi iritasi, hentikan pemakaian.


Harga


Waktu itu saya beli di Alfamart karena ada diskon. Harga awal sekitar 19rb, setelah ada promo jadi 13rb. Lumayan ngiritkan jadi kembaliannya bisa dipakek beli cilok.



Baca Juga : Review : Max Factor X Lipfinity Lip Colour 24 H

                     Review : Kuteks Max Factor X Gel Shine Lacquer

                      Review : Marina Total Care Youthful & White



Hasil Pemakaian


Beli Dove Ultimate Repair ini sebenarnya karena ada promo dan pas sekali deodorant yang saya punya sebelumnya mau habis, jadi langsung ambil saja. Saya gak berharap banyak dari Dove Ultimate Repair untuk menahan keringat di ketiak saya. Paling juga seperti deodorant yang lainnya. Yang saya suka dari produk ini yaitu aromanya yang harum dan menenangkan sekali. Enak aja gitu wanginya. Sedangkan teksturnya ya gak ada bedanya sih.


Pertama kali coba, oles sekitar 3x setelah mandi dan pastikan ketiak dalam kondisi kering agar produknya cepat meresap ke kulit. Perlu kalian ketahui saya pakek deodorant saat ada acara yang intinya ketemu dengan orang, kadang-kadang dirumah juga pakek. Waktu itu cuaca lagi terik seperti biasa keringat mulai bercucuran, untungnya keringat di bagian ketiak ini bisa ketahan dari deodorant Dove.


Seneng banget soalnya ketiak tetap kering dan gak bau kecut meskipun cuaca lagi terik. Keesokannya saya coba lagi, siapa tau cuma bertahan saat pertama kali pakek. Eh beneran dong ketiak tetap kering dan gak bau asem. Karena sangking penasarannya dengan produk ini akhirnya saya pakek beberapa kali untuk mengetahui hasilnya. Dan ternyata, taraaaaa~~ beneran Dove Ultimate Repair ini bisa menahan keringat di ketiak dan wanginya tetap awet. Fiks, setelah sekian lama akhirnya saya menemukan deodorant yang cocok. Untuk klaim yang bisa menahan 48 jam saya nggak bisa menjamin, soalnya kan mandi 2x sehari jadi pastinya produknya akan hilang saat mandi. Tapi kalo untuk 8 jam saya bisa jamin itu sih. 


Untuk klaimnya yang bisa menghapus noda gelap sepertinya memang bisa jika digunakan secara rutin, berhubung saya nggak setiap hari menggunakan deodorant jadi belum tau hasilnya seperti apa. Selama saya menggunakannya meskipun on off ketiak saya kelihatan lebih cerah dibanding sebelumnya. Dimana bagian lipatan pada ketiak tidak begitu parah noda gelapnya.


Oh iya, Dove Ultimate Repair tidak meninggalkan bekas noda kuning pada baju. Jadi gak perlu khawatir tentang hal ini yaa.

LihatTutupKomentar