-->

Cara Mengatasi Lipstik Yang Patah

 Cara Mengatasi Lipstik Yang Patah

lipstik patah, lipstik putus, lipstik rusak, blush on, cara memperbaiki lipstik yang patah


Lipstik Patah - Banyak diantara para wanita yang memiliki lebih dari satu lipstik. Mengoleksi banyak lipstik memang disesuaikan dengan tema makeup dan gaya busana yang digunakan. 


Meski punya banyak lipstik dengan pilihan warna yang beragam, pasti ada satu lipstik yang menjadi favoritmu. Lalu bagaimana jika lipstik kesayanganmu patah? Apalagi jika lipstikmu memiliki kualitas yang bagus dan harganya mahal.


Jangan sedih dulu atau membuang lipstik kesayanganmu. Ternyata lipstik yang patah masih bisa diperbaiki lho. Ini dia caranya!


1. Sambungkan Lipstik yang Patah


Cara pertama yang bisa kamu lakukan yaitu menyambungkan kembali lipstikmu yang patah. Senjata yang kamu butuhkan hanyalah korek api.


Caranya ambil lipstikmu yang patah, lalu bakar pada pangkal lipstik sampai cukup meleleh dan segera tempelkan pada wadah lipstikmu. Biarkan hingga dingin dan lipstikmu menempel ke wadah lipstik. Jadi deh, gampangkan caranya.



2. Lelehkan dan Simpan Dalam Kontrainer


Jangan bersedih dulu, kamu bisa memperbaiki lipstikmu yang patah. Caranya siapkan kontrainer baru atau bekas yang penting bersih dan higienis. 


Lelehkan lipstik diatas sendok besi hingga mencair sempurna. Kemudian tuang lipstik yang sudah cair kedalam kontrainer dan biarkan hingga dingin dan padat.


Cara ini sama saja dengan menggunakan lipstick palette. kamu bisa mengaplikasikan lipstik tersebut menggunakan kuas lipstik.


3. Jadikan Blush On


Sama dengan cara diatas, ketika lipstik dilelehkan tentu kualitasnya tidak akan sama. Jika kamu tidak suka dengan tekstur dari lipstik yang sudah dijadikan palet tersebut, jangan dibuang dulu. 


Kamu bisa mencampur warna lipstikmu yang patah dengan lipstik lainnya yang patah untuk mendapatkan warna blush on yang kamu inginkan. Seru kan?


Coba aplikasikan pada bagian pipi sebagai pengganti blush on. Dengan begitu kamu tidak perlu cemas dan sedih lagi. Selamat mencoba.

LihatTutupKomentar