-->

Review: Acnes Sealing Jell – Obat Totol Jerawat yang Ampuh

Acnes Sealing Jell – Obat Totol Jerawat yang Ampuh

acnes gel spot cream spot treatment salicylic acid gel obat totol jerawat acnes skincare acnes sealing jell harga obat jerawat



Punya masalah jerawat? Kamu bisa mencoba produk Acnes Sealing Jell untuk membantu mengatasi jerawat yang mengganggu. 


Produk dari Acnes memang selalu dikhususkan untuk yang memiliki masalah jerawat. Salah satu produk andalannya adalah Acnes Sealing Jell. Produk ini merupakan obat jerawat yang ampuh mengatasi jerawat bahkan mengurangi kemunculan jerawat yang tidak diinginkan. Untuk lebih jelas tentang produk ini, yuk simak review Acnes Sealing Jell.


Kandungan

acnes gel spot cream spot treatment salicylic acid gel obat totol jerawat acnes skincare acnes sealing jell harga obat jerawat


Saya memang memiliki tipe kulit yang berminyak dan mudah berjerawat, apalagi ketika mau datang bulan jerawat pada datang dengan sendirinya tanpa di harapkan. Namanya juga karena hormon, jadi perlu kesabaran menghadapi jerawat.


Acnes Sealing Jell ini mengandung kombinasi 3 bahan untuk mengurangi jerawat yang sedang muncul yaitu isopropylmethylphenol, salicylic acid, dan sulfur. Selain itu, produk ini juga mengandung stearyl glycyrrhetinate, vitamin E, dan vitamin B6. Semua kandungan dalam produk ini tentunya memiliki kegunaannya masing-masing.


Formula dari Isopropylmethylphenol dapat menetrasi hingga ke dalam pori-pori, menjernihkan kulit, dan mengurangi kemunculan jerawat. Formulanya juga dapat mengontrol kelebihan minyak, membersihkan sel-sel kulit mati secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori.


Kemasan

acnes gel spot cream spot treatment salicylic acid gel obat totol jerawat acnes skincare acnes sealing jell harga obat jerawat


Kemasan produk ini dijual dalam kemasan dus berwarna putih dan hijau, dimana semua keterangan mengenai komposisi, produsen, distributor, tanggal kadaluarsa, dan sebagainya tertera jelas dibagian dus.


Obat totol jerawat ini dikemas dalam bentuk tube kecil berukuran 9 gram dengan warna khas produk Acnes, putih dan hijau. Tutupnya berupa tutup ulir. Kemasan produk ini mirip seperti kemasan salep pada umumnya.


Tekstur

acnes gel spot cream spot treatment salicylic acid gel obat totol jerawat acnes skincare acnes sealing jell harga obat jerawat


Tekstur dari produk ini berbentuk gel transparan dengan warna kekuningan. Meski memiliki kandungan fragrance, produk ini tidak memiliki aroma wangi seperti parfum. Aroma dari obat jerawat ini juga tidak mengganggu penciuman ketika dikeluarkan dari tube maupun ketika dioleskan di kulit yang berjerawat. Jadi saya simpulkan dia gak ada kandungan pewangi artifisial di dalamnya. Ketika di oleskan ke wajah, dia cepat meresap karena teksturnya gel. Jadi tidak ada rasa lengket yang mengganggu.


Baca Juga : Manfaat Snail Truecica Miracle Repair Serum


Manfaat


Manfaat dari gel ini yaitu untuk merawat kulit berjerawat, cocok untuk kulit berminyak dan kulit yang kasar. Menjaga kesehatan dan kelembutan kulit.


Kandungan dalam Acnes Sealing Jell memiliki 4 manfaat lain yaitu:

  1. Anti bakteri, isopropyl Metyl Phenol membantu melawan bakteri penyebab jerawat.
  2. Acne care: Stearyl Glycyrrhetinate menyejukkan kemerahan pada bagian kulit yang berjerawat.
  3. Keratolytic: Sulfur dan Salicid Acid EMmbantu mengangkat sel kulit mati dan menjaga tektur kulit.
  4. Skin Nutritions: Vitamin E dan B6 sebagai antioksidan serta menjaga kesehatan dan kelembutan kulit.


Cara Pakai


Cara pakainya sama seperti obat totol jerawat pada umumnya, setelah wajah dibersihin dan pake toner dan pelembab tinggal totolin ini di bagian kulit yang berjerawat. Yang saya rasakan setelah 2 minggu penggunaan rutin, dia bener-bener ngebantu buat nyembuhin jerawat. Jadi sewaktu dioles dia cepat meresap karena teksturnya gel ini, untuk jerawat kecil yang baru mau tumbuh oles ini 1-2 kali saja udah cukup bikin jerawat kalem dan ga jadi tumbuh.


Untuk jerawat besar emang agak sedikit lebih lama prosesnya, beberapa hari baru jerawatnya mateng dan keluar putih-putihnya. Jerawat yang udah mateng pun diolesin ini jadi lebih cepat kering. Yang lebih mantepnya lagi, dia gak bikin kulit di sekitar jerawat jadi ikutan kering. Keren banget kan?  Kesimpulannya, produk ini sekarang jadi andalan saya buat ngatasin jerawat biar jerawat jerawat segera hilang.


Kelebihan


+ Harganya terjangkau sekitar Rp 19.000 - Rp 22.000 dan mudah di dapatkan

+ Ampuh untuk mengobati jerawat yang timbul tetapi tidak mampu menghilangkan noda bekas jerawat

+ Cepat meresap dan tidak lengket


Kekurangan


- Produk ini berfungsi untuk mengobati jerawat yang timbul tetapi tidak mampu menghilangkan noda bekas jerawat

- Isinya terlalu sedikit, tidak sampai satu bulan sudah habis


Kesimpulan


Acnes Sealing Jell merupakan obat jerawat yang mampu mengatasi jerawat yang sudah timbul dan juga mencegah munculnya jerawat. Produk ini juga dapat membantu merawat kulit. Sayangnya, produk ini tidak memiliki kemampuan untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Kamu bisa mencoba menggunakan Acnes Spot Care untuk menghilangkan noda bekas jerawat.

LihatTutupKomentar